Banjir

- See more at: http://student-brains.blogspot.com/2013/03/efek-efek-keren-untuk-blog.html#sthash.I3t6t4ZT.dpuf

Thursday 27 March 2014

Berita Terbaru : "I Love You" Jadi Kalimat Terakhir Pramugara MH370

"I Love You" Jadi Kalimat Terakhir Pramugara MH370

Kamis, 27 Maret 2014
Komentar : 2
Malaysia Airlines
Malaysia Airlines
REPUBLIKA.CO.ID, SHAH ALAM -- Kepastian jatuhnya pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 di Samudera Hindia menyisakan pilu bagi keluarga korban. Termasuk untuk Intan Maizura (34 tahun), istri pramugara MAS, Mohd Hazrin Hasnan, yang sedang mengandung anak kedua.

Intan mengenang, sebelum pesawat tersebut terbang ke udara, suaminya sempat berkata "I Love You" (Aku Cinta Kamu) sebelum berangkat.
Dia mengungkap, Hazrin sebenarnya tertinggal kendaraan yang disediakan oleh MAS pada Jumat, 7 Maret 2014. Hanya, karena rasa tanggungjawabnya, Hazrin cepat menyusul ke Kuala Lumpur International Airport (KLIA) di Sepang.

"Selama perjalanan, kami bercakap-cakap seperti biasa. Hazrin menggenggam tanganku dan menciumnya. I love you adalah kalimat terakhirnya,"ujarnya seperti dikutip kantor berita Bernama, Rabu (26/3) malam.

Intan bercerita, anak pertama mereka, Iman (4) telah bertanya kepadanya saat Perdana Menteri Datuk Seri Tun Razak menjelaskan jika penerbangan MH370 berakhir di selatan Samudera Hindia.

"Keesokan harinya, saya kasih tahu Iman kalau ayahnya pergi bekerja dan pesawat telah rusak jadi dia tidak bisa kembali ke rumah dan sekarang ayah ada di surga."

Sumber : http://www.republika.co.id/berita/internasional/asean/14/03/27/n32q5l-i-love-you-jadi-kalimat-terakhir-pramugara-mh370

No comments:

Post a Comment