Banjir

- See more at: http://student-brains.blogspot.com/2013/03/efek-efek-keren-untuk-blog.html#sthash.I3t6t4ZT.dpuf

Thursday 27 March 2014

James Franco Sangkal Pernah Tiduri Lindsay Lohan


James menyebut Lindsay berbohong soal daftar itu di tengah wawancara soal buku puisi terbarunya, 'Directing Herbert White'.   

WowKeren.com - Dunia maya dihebohkan dengan rumor beredarnya daftar selebriti yang pernah tidur dengan . Pasalnya daftar itu mencantumkan nama-nama artis populer seperti , , , dan banyak lagi.

Setelah selama ini tutup mulut, James akhirnya membantah rumor itu di tengah wawancara soal buku puisi terbarunya, "Directing Herbert White", Rabu (26/3). Saat itu pewawancara bertanya apakah Lindsay memberikan respon setelah Franco menulis puisi untuknya dan artis lain dalam buku tersebut.

"Aku tidak menulis hal buruk tentang mereka. Lindsay berbohong tentangku dan daftar orang-orang yang pernah tidur dengannya," ujarnya. "Jadi kupikir yang kukatakan lebih jelas daripada apa yang ia katakan."

Sebelumnya juru bicara juga membantah kebenaran daftar tersebut. Sementara itu, Zac Efron justru kabur dengan wajah kebingungan saat ditanya oleh wartawan minggu lalu.

Lindsay sendiri hingga kini belum memberikan tanggapan apakah daftar itu benar-benar ditulis olehnya pada 2013 lalu. Sebelumnya, InTouch memberitakan aktris berusia 27 tahun itu menulisnya untuk membuat teman-temannya terkesan. (wk/nr)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00048683.html#ixzz2xAZbRv4q
Sumber : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00048683.html

No comments:

Post a Comment