Banjir

- See more at: http://student-brains.blogspot.com/2013/03/efek-efek-keren-untuk-blog.html#sthash.I3t6t4ZT.dpuf

Thursday 27 March 2014

G-Dragon Ngaku Alami Krisis Identitas Karena Jung Hyung Don


G-Dragon mengatakan bahwa imejnya jadi luntur sejak ia 'mesra' dengan Hyung Don dan mengaku kapok melakukannya.


WowKeren.com - populer bersama dengan menampilkan "kemesraan" yang imut. Mereka menjadi dekat setelah berpasangan di "Infinity Challange". Kini ia membicarakan nasib hubungan mereka setelah kedekatan selama tahun lalu

Dalam wawancara dengan "Entertainment Weekly", G-dragon mengenai hubungannya dengan Jung Hyung Don itu. Ia mengaku mengalami krisis identitas setelah menang trofi Best Couple Award dengan Hyun Don. Tahun lalu mereka menang MBC Entertainment Award karena imej bromance yang disukai publik.

"Kurasa imejku semakin sulit karena imejku bersamanya (dekat dengan Hyung Don), hal itu membuatku krisis identitas," jawab G-Dragon. "Cukup satu kali aja deh membuat musik bareng Jung Hyung Don."

Sebelum ini G-Dragon memang mengaku hubungannya dengan Hyung Don hanya sebatas kontrak. Setelah tujuan mereka tercapai yaitu menang Best Couple Award, G-Dragon tidak berencana bertemu lagi dengan komedian tersebut. "Aku hanya penasaran bagaimana jika dua laki-laki mendapat award seperti ini (Best Couple)," ucapnya saat itu. (wk/mr)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00045493.html#ixzz2xASoRzdk
Sumber : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00045493.html

No comments:

Post a Comment