Banjir

- See more at: http://student-brains.blogspot.com/2013/03/efek-efek-keren-untuk-blog.html#sthash.I3t6t4ZT.dpuf

Thursday 27 March 2014

Meninggal Dunia Karena Iphone 5 Apple

Meninggal Dunia Karena Iphone 5 Apple

     Sungguh kejadian langka dan teragis dimana seorang perempuan dari china bernama Ma Aliun yang bekerja sebagai pramugari di maskapai China Southern Airlines, perempuan yang berusia 23 tahun itu berasal dari Xinjiang, China.

       Perisistiwa itu terjadi ketika dirinya sedang menerima panggilan telepon dari Iphone 5 apple miliknya yang sedang mengisi batrai tiba-tiba ia tersengat listrik dan meninggal dunia, uji forensik yang dilakukan oleh rumah sakit tempat jenazahnya berada menyatakan Ma Aliun tewas karena tersetrum, tentu hal ini membuat pihak apple sendiri merasa bertanggung jawab dan berbelasungkawa terhadap keluarga korban, serta pihak apple berjanji untuk menyelidiki kematian pramugari tersebut. Berikut pernyataan pihak apple kepada Ruters melalui email .

"Kami sangat sedih dan akan mempelajari kejadian tragis ini, dan mengungkapkan belasungkawa kami kepada keluarga Ma Ailun. Kami sepenuhnya akan menyelidiki dan bekerja sama dengan pihak berwenang dalam hal ini"

         Ini merupakan kejadian yang sangat mengagetkan bagaimana bisa daya listrik sebuah ponsel dapat membuat seseorang tersertum hebat, ini dapat menjadi pengalaman buruk yang jangan sampai terulang kembali hendaknya sebuah teknologi di buaat seaman dan senyaman mungkin terhadap pengguna. Selain itu pengguna sebaiknya lebih berhati-hati dan menggunakannya sesuai yang dianjurkan dan yang harus dihindari oleh pengguna handphone atau Iphone dan barang-barang elektronik lainya
 
Sumber :  http://techno-seo.blogspot.com

No comments:

Post a Comment